Need help?

0291 4299172 info@masultanhadlirin.sch.id

Sabtu, 3 Februari 2024.  Telah dilaksanakan serah terima jabatan kepala MA Sultan Hadlirin Mantingan yang dilaksanakan di Bandungan. Acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Madrasah lama yaitu Iswanto, S.Ag. kepada Kepala Madrasah baru yaitu Hj. Siti Khodijah, S.Pd. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika MA Sultan Hadlirin Mantingan.

Acara tersebut  diawali dari pembukaan, yang dibawakan oleh Zunaida Aisha, S.Pd. sambutan kepala madrasah lama Iswanto, S.Ag. dan sambutan kepala madrasah baru Hj. Siti Khodijah, S.Pd. mauidhoh khasanah oleh Dr. Akhirin, M.Ag. dan do’a oleh Dr. Achmad Slamet, M.S.I. dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan dan penutup.

Dalam sambutannya (Kepala Madrasah lama) mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar MA Sultan Hadlirin Mantingan yang selama masa periode 2015-2025 memberikan kenangan, bimbingan, dan kebersamaannya untuk memajukan Madrasah. Harapan beliau semoga tali silaturahmi tetap terjaga dan tetap mejadi salah satu bagian dari Madrasah.

Civitas akademika MA Sultan Hadlirin Mantingan juga menyambut dengan hangat Kepala Madrasah baru yaitu Hj. Siti Khodijah, S.Pd. dengan harapan dapat melanjutkan dan memajukan Madrasah menjadi lebih baik tentunya dalam bidang akademik maupun nonakdemik. Hj. Siti Khodijah, S.Pd. mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan dari yayasan untuk melanjutkan estafet kepemimpinan di Madrasah ini dan memohon bimbingan dan dukungannya untuk menjalankan program Madrasah ke depan serta berharap seluruh warga Madrasah dapat bekerja sama dengan maksimal dan bersama-sama mengembangkan mutu Madrasah. (F2)

No Comments

Post a Comment