Need help?

0291 4299172 info@masultanhadlirin.sch.id

Sabtu, 24 Desember 2022. Peserta didik MA Sultan Hadlirin Mantingan mengadakan kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS Masa Bhakti 2022/2023 di Madrasah. Kegiatan ini merupakan salah satu ajang penguatan dan pembetukan karakter para Pengurus OSIS MA Sultan Hadlirin Mantingan.

Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan (LDK) OSIS dilaksanakan selama dua hari (Sabtu-Ahad), diikuti sebanyak 27 peserta didik dari Pengurus OSIS MA Sultan Hadlirin Mantingan masa bakti 2022/2023.

Para peserta LDK mendapatkan macam-macam materi atau bekal ilmu untuk menjalankan organisasnya dalam waktu satu tahun ke depan. Mereka diberi ilmu dan materi mulai dari Leadership/ Kepemimpinan yang diisi oleh bapak Iswanto, S.Ag, materi tentang SWOT yang diisi oleh ibu Siti Khodijah, S.Pd., cara membuat proposal dan laporan yang diisi oleh bapak Drs. H. Abdul Haq, manajemen Organisasi yang diisi oleh bapak Faiz Faizin, S.Pd., program kerja yang diisi oleh ibu Dra. Sihatun, serta materi lainnya seperti game atau permainan, public speaking. pada malam terakhir diisi dengan makrab dan sebelum penutupan kegiatan diisi dengan pelantikan Pengurus OSIS.

Output yang ingin dicapai dari kegiatan LDK tersebut adalah diharapkan kepengurusan ini lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi, menjadi pionir teladan bagi seluruh siswa juga menjadi wadah serta fasilitator berkreasinya seluruh peserta didik MA Sultan Hadlirin Mantingan.

No Comments

Post a Comment